Maafkan Aku yang Egois

Yah, selalu aku kalah. Kalah dengan sifatku sendiri. Kalah dengan setiap ego ku yang selalu ingin dimengerti. Terkadang aku benci dengan diri ini, dengan segala sifat negatif yang tidak pernah bisa berubah.

Entah sudah berapa banyak orang – orang yang tersakiti karena sifatku ini. Entah sudah berapa banyak orang yang kecewa dengan diri ini. Bahkan untuk hal – hal kecil yang seharusnya tidak menjadi masalah.

Maaf…maaf…maaf

Hanya ingin minta maaf pada semua orang – orang yang pernah terkecewakan..

Hanya ingin minta sedikit maaf dan kelapangan atas sifat – sifatku yang tidak baik pada semuanya..

Maaf atas perkataan ini yang tidak sesuai tempatnya..

Entahlah, terkadang ketika ego itu muncul aku seolah tidak peduli dengan semua nasehat yang datang..

Entahlah, ketika emosi itu berada di puncak tak ada satupun yang bisa meredamnya…

Hingga sesal saja lah yang tersisa di hati…

Maaf..Maaf ..dan Maaf

Maaf pada Mu ya Allah, atas kegagalanku mempertahankan komitmen ku pada Mu..

Maaf atas kekalahanku melawan ego yang sudah terlalu besar ini..

Maafkan Aku yang Egois ini…

= Untuk semua yang merasa pernah tersakiti oleh diri ini=

11 thoughts on “Maafkan Aku yang Egois

  1. Mudah2an bisa mengambil hikmahnya..
    Yang penting jangan terlarut dalam kesalahan, tapi yang terpenting BAGAIMANA AGAR TAK TERULANG DAN PERBAIKI DIRI hehhe..

    S.M.A.N.G.A.T uniiii… 😉

  2. Sil …
    I tell you a secret …
    Dari pada kita sibuk memikirkan kekurangan diri kita …
    Lebih baik kita ekploitasi Kelebihan kita …
    Kelebihan kita itulah yang kita fikirkan …
    Ini akan bisa menjadi energi positif … yang by the end of the day … bisa menutupi kekurangan kita …

    So … fokus pada kelebihan kita … kita bisa berbuat banyak hal dengan kelebihan kita …
    dan secara tidak sadar … kelebihan-kelebihan kita ini akan mengikis sifat negatif kita …

    So … semangat …
    Be Positif

    Salam saya

Leave a comment