Happy Birthday “Pangeran Kecil” Umi Abi

C360_2014-04-20-10-07-36-597Tanpa terasa sekarang sudah 1 tahun berlalu dari hari yang bersejarah itu. 27 September 2013 hari Jumat pukul 00.05 menit dengan melalui berbagai proses perjuangan, dari pembukaan lengkap, induksi dan berakhir dengan cesar akhirnya Allah beri kami kesempatan untuk bisa menatap pangeran kecil kami itu. Beribu syukur, beribu doa rasanya tidak cukup untuk mengungkapkan rasa syukur kami pada Nya. Pangeran kecil itu kami beri nama”Anugrah Zahran Elfata”. Yups, Dia adalah Anugrah terindah yang Allah berikan pada kami pada waktu yang tepat dan cara yang indah pastinya.

Hari ini, Zahran, begitu kami memanggilnya genap sudah 1 tahun usianya. Ia tumbuh dan berkembang dengan baik seperti teman – temannya yang lain. Berat badannya naik dari bulan ke bulan hingga ia selalu berada di garis teratas pada grafik pertumbuhan. Zahran yang dari hari ke hari selalu memberikan angin kesegaran pada kami, Ia tumbuh aktif, sehat, kuat, suka menyapa, suka berteman dengan siapa saja, suka mengikuti azan di mushala, suka mengikuti muratal quran dari speaker mini nya, suka makan buah dan sayur, selalu mengoceh-ngoceh dan mengajak ngomong semua orang, selalu semangat buat latihan berdiri dan berjalan dan banyak tingkah lucu nya yang lain yang selalu membuat kami terkagum-kagum dengan setiap perkembangannya dari hari ke hari.

Di usianya ke 6 bulan, Zahran lulus S1, Asi Ekslusif dari 0-6 bulan walaupun umi sudah harus kuliah dan bekerja disaat usianya 3 bulan. Untuk minum ASIP (Asi Perah) ia tahu yang terbaik untuk dirinya, Zahran memilih media yang di rekomendasikan AIMI yaitu cupfeeder. Zahran tidak suka minum melalui dot. Dari usia 6 bulan sampai sekarang ia mulai makan MPASI (Makanan Pendamping ASI) homemade dengan tanpa gula dan garam. Alhamdulillah tepat saat ulang tahunnya  hari ini Zahran juga berhasil lulus S2 (ASI sampai 1 tahun). Alhamdulillah akhirnya kami bisa berjuang sampai pada titik ini. Semoga bisa terus melanjutkan sampai S3 (ASI sampai 2 tahun).

 Untuk Pangeran Kecil Umi Abi, selamat ulang tahun yang pertama ya Nak.

Jadi anak pintar, sholeh, patuh sama umi abi, berbakti dan semoga jadi salah satu penjaga kalamullah.

Peluk Cium :*

Umi Abi

This slideshow requires JavaScript.

2 thoughts on “Happy Birthday “Pangeran Kecil” Umi Abi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s