Fika’s Wedding & Reunian SMA

IMG-20130630-WA0008Selamat  pagi bloggers semua.. Pagi ini semangat ngeblog ku lagi meluap-luap tak menentu, ingin segera menuangkan apa yang ada dipikiran ini sesegera mungkin sebelum rasa itu hilang.  Lagi – lagi ini tentang sebuah momen, momen yang bagiku cukup berharga yang sayang untuk dilewatkan begitu saja tanpa dituliskan disini.

Momen acara pernikahan salah seorang temanku di SMA, Yaitu Fika & Zakky’s Wedding yang diselenggarakan tadi malam (30 Juni 2013). Kalau aku boleh bilang, acara ini merupakan acara pemersatu. Kenapa pemersatu? Karena di acara ini aku bisa ketemu banyak teman – teman SMA yang sudah lama nggak ketemu (Kontak – kontakan sih masih sering). Berasa reuniaan lagi..hehe. Ada banyak perubahan yang terlihat ketika kembali bertemu dengan mereka. Apa aja perubahan – perubahan yang terlihat olehku diacara tersebut? Mari ikuti :

1. Dulu masih pada single, sekarang pas ketemu sudah menggandeng suami masing – masing. (Jadi semakin banyak keluarga)

With couple

Ini foto kami dengan pengantennya...

Ini foto kami dengan pengantennya…

dan yang mengagetkan, Weni datang dengan calonnya..waaah semoga menyusul segera ya wen🙂

Ini penampakan calonnya weni..hehe

Ini penampakan calonnya weni..hehe

2. Semakin terlihat sejahtera (baca : semakin ndut..hehe)

Sebenarnya ini perubahan yang wajar dan lumrah, apalagi jika sudah kerja dan punya penghasilan sendiri. Biasanya pertambahan berat badan dan berat pipi tidak bisa di elakkan untuk sebagian orang. Aku melihat perubahan itu pada beberapa teman, antara lain Wiwi dan Dian.

 

 

Dian n wiwi

Dan mungkin bukan hanya aku yang memperhatikan perubahan mereka, pastinya mereka juga melihat perubahan yang sangat jelas pada perutku..heheh

Si dedek ikutan kondangan juga...dari dalam ikut bergaya ceritanya..hehe

Si dedek ikutan kondangan juga…dari dalam ikut bergaya ceritanya..hehe

3. Pastinya aku melihat mereka semua sekarang semakin tambah dewasa dan berwibawa (ya iyalah, wong waktu terus berjalan), Rindo yang dulu masih sering ingusan sekarang tampak berwibawa  (hehe piss ndo🙂  )

Ini semua kami yang hadir..

Ini semua kami yang hadir..

IMG-20130630-WA0028

Ini semua cewek – cewek nya…

Yah, itulah ceritanya. Momen tadi malam sangat menyenangkan bagiku, walau cukup singkat tapi bisa melepas rindu bertemu teman – teman, bisa saling bertanya kabar, bisa berkenalan dengan suami masing – masing, dan pastinya bisa makan ueeenak  hehe…

Kesimpulannya sepertinya acara pernikahan cukup efektfi sebagai ajang reunian.. Pertanyaan, Who’s Next??

Foto Editan Ocha

Foto Editan Ocha

12 thoughts on “Fika’s Wedding & Reunian SMA

  1. ondee, sanang banda bundo liat bumil.. sehat dan tjantik!

    anak daro pun semuanya tjantik..
    selamat untuk semua, berkah Allah senantiasa, aamiin.

    • Hehe, iya nih dah kalah sama arif yang sekarang aktif banget..tapi seneng deh liat arif masih terus aktif ngeblog..
      ingat setahun yang lalu main ke lab sendirian dan minta di ajarin bikin blog..

      tetap semangat rif..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s