Hello World??

Hello Worlrg-hello_worldd??

Yups kalimat itu yang saya rasa pantas untuk diposting kali ini. Bukan karena, saya baru buat blog, bukan juga karena saya baru belajar pemrograman sehingga latihan awalnya disuruh tulis “Hello World”. Tapi karena sudah terlalu lama saya tidak mengikuti perkembangan dunia perblog-an. Hmm sudah satu tahun, yups bisa dikatakan posting terakhir 2012 dan sekarang 2013. Tepatnya November 2012-Januari 2013.

Apakabar semua??

Sepertinya teman-teman blogger masih setia berbagi ilmu diblognya masing-masing. Selamat Yah, dan tetap lanjutkan.. (ini bukan kampanye lhoo..) Untuk yang masih rajin berkunjung ke blog ini, saya ucapkan terimakasih banyak, dan maaf saya belum bisa menyuguhkan apa-apa.

Seperti tulisan-tulisan saya terdahulu, ketika cukup lama off nulis, saya selalu mengawali dengan postingan pernyataan seperti ini. Hampir sejenis “Pengakuan Dosa” heheheh…Yups, semoga post ini bisa jadi awal kembalinya saya aktif menulis lagi di blog ini. Horeeeeeeee (Lhoo?? Kok saya yang kegirangan ya???)  Ya iyalah, saya wajib bergembira, dengan kembalinya mood ngeblog ini lagi.

Insya Allah, saya akan coba aktifkan kembali blog ini. Insya Allah saya akan berusaha kembali berbagi hikmah dari sekecil apapun hikmah yang bisa saya petik dari kehidupan ini. Insya Allah, semoga niat ini pun bisa segera saya realisasikan. Mohon doanya ya, semuaaaa🙂

4 thoughts on “Hello World??

Leave a Reply

