Selamat Untuk 2 Sahabat Kecilku

Hari ini, 6 November 2012, adalah hari istimewa bagi 2 sahabat kecilku, Yana dan Resi. Hari ini Yana akan berubah status menjadi seorang Istri (Menikah) di Pariaman, sedangkan hari ini adalah hari Wisuda Profesi Ners nya Resi di Bandung. Sedih, hari ini aku masih di Tangerang, tidak di Pariaman ataupun di Bandung. Tidak bisa hadir di moment spesial mereka.

Yana dan Resi, yups mereka adalah 2 sahabat kecilku. Resi sejak SD dan Yana sejak SMP. Jika ada yang penasaran sedekat apa kami dulu, silahkan baca tulisanku  terdahulu tentang mereka yang berjudul “[Nostalgia]Kita bukan bocah lagi”. Aku menulis itu, lebih kurang 1,5 tahun yang lalu, setelah kami berhasil lulus dari kampus kami masing-masing dalam waktu yang berdekatan. Ketika lebaran, dan pulang ke kampung halaman kami janjian untuk membawa toga masing-masing ke Pariaman agar kami bisa foto bertiga dengan toga masing-masing.

Saya ingat komentar salah satu narablog OM NH di postingan itu :

Ini komentar Om NH waktu itu

 

Dan sekarang, Yana akan menapaki tahapan kehidupan yang baru itu. Tapi kita belum bisa foto bertiga..huks.. Tapi alhamdulillah ketika resepsi pernikahanku di Tangerang, Resi dan Yana bisa hadir dan kami sempat mengabadikan moment itu.

Ini kami bertiga saat resepsi pernikahanku

Walaupun aku tidak bisa hadir langsung di acara mereka, dari sini aku akan selalu doakan yang terbaik untuk mereka. Alhamdulillah, selamat untuk 2 sahabat kecilku. Hari ini adalah hari bersejarah bagi kalian. Satu persatu, Allah tunjukkan jalan terbaik untuk hidup kita.

Foto dengan Yana ketika di Pariaman

Untuk Yana, Barakallah ya Say..
Alhamdulillah akhirnya dirimu meyusul juga untuk menggenapkan separuh agama, Na. Masih sangat ingat di ingatanku, dulu Ana pernah bilang bahwa dengan jadi istri yang sholehah saja kita bisa meraih surga. Dan sekarang, sebentar lagi, engkau akan memasuki bahtera itu. Wujudkanlah impianmu itu dengan berbakti pada suami mu..Jadilah istri yang menyenangkan hati suami, dan selalu taat pada Allah..

Semoga keberkahan selalu menyertai rumah tangga mu, dan Allah selalu mengkaruniakan sakinah, mawaddah wa rahmah nya..Amin

Foto dengan Resi

Untuk Resi, Selamat Ya Esii…

Selamat Esi untuk wisuda keduanya, wisuda profesinya. Akhirnya sekarang Esi bisa benar-benar lanjut ketahap selanjutnya, bekerja dan semoga secepatnya dipertemukan dengan jodohnya.

Semoga berkah ilmunya, di mudahkan dalam mencari kerja dan pastinya diberikan yang terbaik dalam setiap langkah hidupnya. Amin ya Rabb..

Alhamdullillalh ya Allah, senang bahagia rasanya hari ini mendengar kabar bahagia dari mereka berdua. Di sela-sela menulis ini, aku minta seorang teman untuk melaporkan secara langsung (ceileh..gayanya kayak wartawan acara) acara pernikahan yana di Pariaman. Dan ini beberapa foto yang sempat dikirimin oleh teman dsana..

Alhamdulillah katanya sudah Sah..
Selamat ya Anaaaa…

Yana selesai di Dandani..

9 thoughts on “Selamat Untuk 2 Sahabat Kecilku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s