Penulis Tamu

Suatu hari seorang teman sekelas saya yang juga blogger, Dinda Agus Triana, buat status di Facebooknya seperti ini

kepikiran, kapan-kapan mau numpang cerita di blog temen ahh.. tau aja, dapet banyak masukan.. Elfa Silfiana, Novita Wandasari, Dini Adistiani, Gina Rahayu, cuma satu post aja kok,, hehe.

Spontan saya menjawab, “boleh,..boleh, mulai dari sekarang juga bisa, kebetulan lagi males nulis hehehe“. Dasar si isil, tetep aja ya males update..hoho (semoga setelah lulus, punya banyak waktu buat update blog ini)

Dinda, yang memberi nama blognya dengan Celoteh ini biasa menulis cerpen – cerpen di blognya. Dan jangan kaget, kalau di blog saya nantinya akan ada beberapa cerpen – cerpen yang pastinya itu tulisan Dinda. Setelah postingan ini saya akan publish satu cerpen yang ditulis dinda yang berjudul “Sepucuk Surat Untuk Akhirat”. Selamat menikmati, oh ya Dinda berharap dapat masukan dari teman – teman semua, tentang cerpennya. Dan jika berkenan, jangan lupa tinggalkan komentar ya di cerpen – cerpennya Dinda.

8 thoughts on “Penulis Tamu

  1. hehe sebenarnya sil juga belum sih mbak, soalnya belum seperti blogger – blogger senior seperti pakde,dan om NH. heheh tapi daripada blog ini nganggur begitu saja, kenapa tidak di isi oleh tulisan teman2 yang mau mengisi..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s