Terimakasih untuk Semuanya ^_^

Foto dengan teman - teman seperjuangan

Semua beban, cemas, deg-degan, gelisah yang menumpuk di detik – detik pengeksekusian sidang skripsi, akhirnya bisa berakhir lega, plong ketika keluar dari ruang panas itu. Saat – saat penantian itu adalah saat yang paling tidak saya sukai, karena ada banyak gejala – gejala aneh yang dirasakan. Gejalanya seperti tidak selera makan, telapak tangan tiba2 menjadi dingin, badan menjadi panas, jantung berdegup kencang dan pikiran melayang kemana – mana. Hal itu selalu saya rasakan ketika berhadapan dengan situasi tertentu. Seperti ketika pertama kali mau ngajar di depan kelas saat PLP, saat menunggu presentasi PMW, saat akan penelitian, prasidang dan terakhir hari ini saat sidang skripsi.

Alhamdulillah, hari ini bersyukur, yang tak terhingga pada Allah SWT, atas segala nikmat, kesempatan dan setiap kemudahan yang diberikanNya. Bersyukur, akhirnya saya bisa melewati masa – masa penuh perjuangan menyelesaikan skripsi dan studi S-1 di jurusan Pendidikan Ilmu Komputer ini. Begitu banyak doa, semangat, dan motivasi yang saya terima dari keluarga, teman – teman, baik teman seperjuangan, teman di pekerjaan, teman di organisasi bahkan teman – teman blogger semua selam proses pengerjaan skripsi ini.Ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk semuanya, karena saya yakin tiap doa yang teman – teman amin kan, tidak dibiarkan begitu saja oleh Allah. Saya yakin semuanya di catat, dan diwujudkan dalam bentuk kelancaran sidang yang Dia anugerahkan siang ini pada saya. Begitulah kekuatan doa, walau hanya sebuah kata “amin” itu sangatlah berarti.

Spesial untuk teman – teman blogger, saya ingin mengucapkan terimakasih banyak, terimakasih telah memberikan ide pikiran dan masukan pada tulisan “Karakter apa yang bisa di bentuk dari ngeblog?” Alhamdulillah, komentar – komentar yang teman – teman tinggalkan membantu memperkuat skripsi saya.

15 thoughts on “Terimakasih untuk Semuanya ^_^

  1. Alhamdulillah… Selamat ya Sil…
    Ternyata skripsinya tentang blogging ya? Wah, hebat ini… Jadi penasaran ingin mengetahui hasil penelitian Isil itu… Bagi-bagi ya…🙂

  2. Alhamdulillah …
    Sekarang saya tau mengapa Isil jarang posting akhir-akhir ini …

    Yang jelas … perkenankan saya untuk ikut merasa bahagia
    dan semoga ini bisa menjadi awal untuk karya-karya Sil selanjutnya

    Salam saya Sil

  3. Alhamdulillah makasih banyak Om…
    hehe, harusnya ini tidak menjadi alasan ya om..
    makasih banyak ya om, atas semangat, motivasi dan inspirasinya…

    amin…semoga bisa terus berkarya om..

  4. Pingback: One Thanks A Day « Try To Be Better

Leave a Reply

