Apa Kabar Sobat Blogger?

Pertama, si sayah mau pengakuan dosa dulu nih. Beberapa bulan belakangan ini, aktifitas ngeblog emang sudah tidak terlalu intens saya lakukan. Walaupun benar – benar tidak meninggalkan blog, tetap posting tulisan, tapi untuk BW dan meninggalkan jejak di blog teman – teman , bisa dikatakan sangat jarang saya lakukan.

Nah, beberapa minggu ini, alhamdulillah aktifitas saya sudah sedikit berkurang sehingga sekarang punya sedikit waktu luang untuk bisa mengembangkan hobi ini. Disaat senggang saya coba untuk mengunjungi satu persatu sobat – sobat blogger yang dulu sering saya kunjungi. Dan subhanallah, melihat blog – blog mereka, mengingatkan saya pada saat – saat saya masih sangat aktif ngeblog.

Melihat Pakde Cholik masih dengan semangatnya menyelenggarakan kuis- kuis untuk para blogger, dengan hadiah – hadiahnya yang unik. Melihat blog Bunda Don’t worry yang terus update tulisan mengenai tips – tips ringan nya. Melihat blog om NH yang masih tetap dengan gayanya yang fuankeh, berkunjung ke blog Bundo yang ternyata sudah akrab dipanggil eMak sekarang (dan saya baru tahu itu), terus ke blog mbak fety yang selalu dengan info2 dan foto jepangnya yang ruaaaaaarr biasa, mbak monda yang ternyata sudah semakin rajin ngeblog, mbak akin(kakaakin) yang selalu dengan keberagaman tulisannya, mbak sunflo dengan resep2 masakannya, mas edy yang ternyata sudah wisuda, abu ghalib yang masih tetap update tulisannya, dan kang Alamendah yang tetap dengan tulisan – tulisan mengenai alam nya.

Berkunjung ke blog mereka membuat saya ingin bertanya :

“Apakabar sobat blogger?How are U?”

Mhm, ternyata mereka masih sangat aktif ngeblog dan sudah semakin banyak teman – teman blogger pendatang baru yang sangat rajin update tulisan – tulisannya.

Membaca komentar – komentar mereka yang saling bercengkrama membuat saya tersenyum – senyum sendiri. Subhanallah keren, semangat berbagi dan bersilaturrahim mereka itu yang saya acungkan jempol. Lebih kurang setahun saya kenal mereka, dan sampai sekarang ternyata mereka masih bertahan dan istiqomah berbagi di blog.

Baiklah, postingan kali ini emang cuma ingin menyapa teman – teman blogger semua. Saya lagi pengen tahu kabar mereka yang selalu bahagia membagi ilmu dan pengalamannya di dunia blog ini. Dan saya berharap semoga tetap diberi kesehatan oleh Allah dan terus menyebar kebaikan di dunia maya ini.

Salam saya

 

 

30 thoughts on “Apa Kabar Sobat Blogger?

  1. alhamdulillah, bahagianya bunda tau anaknya yg cantik dan smart ini , selalu sehat…….
    (peluk rindu)
    ayo, Sil….nulis lagi dan mari berbagi lagi dlm keindahan dunia blog yg penuh kebahagiaan ini🙂
    welcome back,Sil sayang……………🙂
    salam

    • hehe iya mbak…
      kuliah ??
      alhamdulillah insyallah lagi nyusun sekarang mbak..mohon doanya moga bisa dilancarkan..
      ngaajar nya udah ga sekarang mbak…
      hoho…

  2. Saya baik Alhamdulillah , sekarang yang ada dalam fikiranku gimana caranya mendapatkan uang …
    bisnis dan bisnis . semoga semangat ini bisa membuncah hingga aku punya inde untuk nulis di blog lagi dah sekian lama blog aku dibiarkan saja alias di cuekin sama aku sendiri.

    Kalo isil mah selalu punya ide kreatif , salut dah

    • hoho selalu punya ide kreatif??
      amin…
      seperti itu sih harapannya, tapi sil belum sampai ke tahap itu pak..

      yups bisnis penting juga. smoga bisa kembali punya ide untuk share di blog…

  3. Hehhhee, ini masih Bundo yang dulu kok sil, kadang pengen aja ganti dipanggil eMak🙂

    Bundo skrg jarang hapdet, xixi lagi kena virus males
    tapi sebenarnya selalu pantau blog teman2 lewat reader
    termasuk blog isil

    Insya Allah silaturrahim tak terputus
    meskipun tak selalu ninggalin komen.😀

  4. isil makasih udah menyapa, alhamdulillah baik. di jepang udah mulai dingin tp alhamdulillah tetap terasa kehangatannya dengan silahturahmi di dunia maya.

  5. ya Ampuuuuunnn isiiiilll..
    itu si Emak jarang banget BW ke sini ya?
    xixi.. sebenarnya mantau lewat reader
    tapi seringnya gak ninggalin komen
    T.E.R.L.A.L.U…!!!

    tapi Bundo tetap sayang isil
    selamanya..
    Insya Allah
    😀

  6. Alhamdulillah masih diberi nikmat untuk berkunjung ke sini, kangen😀
    Aku juga jarang apdet sekarang, tapi karena namaku disebut di atas jadi semangat lagie. Besok apdet ach…

    MAkasih banyak ya Sil

    Salam dari Kota Daeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s