Semua Ada Saatnya, dan Sekarang Giliranku

Yups, segala sesuatu ada saatnya, segala kejadian ada masanya, dan segala aktivitas ada zamannya. Mhmm, dan sekarang adalah giliranku. Giliranku yang berada di posisi itu. Posisi yang kakak ku bilang adalah saat – saat sensitif bagi seorang mahasiswa. Yaps, saat dimana menjadi seorang mahasiswa tingkat 4. Wah tingkat 4? bahkan aku sendiri sering tidak sadar kalau waktu ku di kampus tidak lama lagi.

Mahasiswa tingkat 4 yang biasanya sudah jarang terlihat dikampus, mahasiswa yang sibuk dengan urusannya masing – masing. mahasiswa yang punya prinsip bahwa skripsi dan tugas akhir adalah sesuatu yang sensitif. Mhmm…dulu aku, hanya berperan sebagai penonton dan penyemangat pada kakak tingkatku. Bahkan aku juga termasuk orang yang paling sering bertanya mengenai skripsi  kalau ketemu mereka.

Dan sekarang, tidak lama lagi, posisi itu ada pada diriku. Proposal, skripsi, ngajar, siswa, akan jadi bahan pembicaraan yang paling sering di bicarakan. Pusing mikirin judul, penelitian, metodelogi yang tepat akan jadi teman sehari – hari. Baiklah, mau tidak mau, semuanya harus dijalani. Siap tidak siap, aku harus siap. Karena semuanya sudah di depan mata.

Mumpung masih di awal semester, lagi – lagi si aku mohon doanya. Mudahan bisa menjalani tingkat 4 ini dengan maksimal. Moga bisa lulus kuliah segera. Amin…

19 thoughts on “Semua Ada Saatnya, dan Sekarang Giliranku

  1. Sudah …
    Jalani saja …
    Mengalir …
    Jangan terlalu banyak dipikir …
    Kerjakan saja …

    Nanti tidak terasa … tau-tau selesai …

    salam saya Sil …

  2. Semoga lancar…. Memang sebaiknya skripsi digarap sejak pertengahan semester, supaya cepat selesai dan nggak menghambat upaya untuk cepat lulus, hehe…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s