Ngeblog lagi…

Akhirnya malam ini, jari ini mau menari lagi untuk mengisi blog yang sudah 2 minggu di biarkan. Sebenarnya tidak mau banyak beralasan, tapi malam ini lagi pengen menulis info mengenai alasan kepergian saya dari dunia blog ini beberapa minggu yang lalu.

1. Pindah kosan.

Yups, tepat satu minggu saya pindah dari kos yang lama ke kosan baru. Hubungan pindah kosan dengan ngeblog apa coba? hubungannya adalah, dikosan lama ada koneksi internet pake kabel, yang membuat saya bisa update terus dengan dunia internet termasuk blog. sedangkan dikosan baru tidak ada. Makanya, harus sedikit bersabar, sambil nyari2 info modem. Alhamdulillah sekarang udah bisa OL lagi dengan modem, tapi tetap aja tidak seleluasa ngenet pake kabel seperti dikosan lama.

2. Malas

yups, nggak dipungkiri, ini juga salah satu penyebab saya ga ngeblog lagi. Sebenarnya tiap ngenet, blog ini terus saya buka walaupun hanya sekedar melihat tamu yang berkunjung. Keinginan dihati sebenarnya kuat untuk update blog ini, tapi begitulah, saya masih belum istiqomah. Keinginan itu masih saja terkalahkan dengan rasa malas. Terus menerus, seperti itu akhirnya biasa dengan keadaan seperti itu.

Sebenarnya, masih banyak alasan – alasan lain. Tapi, walaupun sebanyak apapun alasan yang saya tuliskan disini, kesimpulannya sama saja. Saya masih belum bisa sepenuhnya mengurusi blog ini. Baiklah, saya kira cukup dulu laporan saya mengenai kepergian saya beberapa minggu yang lalu.

Jika diibaratkan seperti pohon, blog ini adalah pohon yang sudah kehabisan air yang sedikit demi sedikit mulai mengering. Mhm…mulai sekarang, pengen coba istiqomah lagi disini, mungkin ga akan terlalu sering tapi setidaknya tetap mencoba untuk update dan sharing dengan teman2. Terimakasih atas kunjungan teman – teman semua selama ini. Maaf jika pelayanan saya tidak menyenangkan sebagai tuan rumah blog ini. Masih banyak blog teman – teman yang belum saya kunjungi, masih banyak komentar teman – teman yang saya biarkan begitu saja. Jangan pernah bosan menjadi teman saya karena jujur teman – teman blogger semua adalah salah satu inspirator di kehidupan saya.

23 thoughts on “Ngeblog lagi…

  1. Wah, pindah kosan ke yang ga ada koneksi internetnya emang bikin gimanaaaaaa gitu…:mrgreen:

    Yah, semoga gak menyurutkan semangat Isil buat kuliah ya…😀

  2. Hmm …
    Sebetulnya ide itu bisa datang dari mana-mana …
    (proses pemilihan kamar kos baru misalnya ?)
    (atau tips-tips memilih kamar kos baru ?)
    (tips-tips pindahan kamar kos ?)
    (atau kiat berkenalan yang pas dengan penghuni kamar kos sebelah ?)
    Tuh kan … dari satu situasi saja sudah banyak tuh topiknya …
    hehehe

    Memang faktor nomer 2 lah yang harus kita tundukkan …
    Mungkin tepatnya bukan Malas … tetapi Excitement kita tidak sedang berpihak kepada Blog …🙂

    Salam saya Sil …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s