Rekomendasi Untuk Seorang Adik : Hanina Liddina Hanifa

Tadi malam, ada pesan di kolom chatting saya dari seorang adik. Isinya seperti ini saya kutip sedikit

Hanina

teh sisil :)

eh teh isil :)

9:10pm Elfa

iya ifa

9:10pmHanina

mau mnta tolog

*ng

9:11pmElfa

tolong apa ifa

9:11pmHanina

kan ifa mau ikutan test gtu

nah perlu rekomendasi orang

teteh jadi rekomendasi ifa ya?

cuma tulis ifa tuh kyk gmana :D

9:12pmElfa

hehe..buat apa ifa?

9:12pmHanina

buat pertukaran pelajar ke jepang

9:13pmElfa

sip…

butuhnya kapan?

9:13pmHanina

ntar aja pas mau les ya teh

9:15pmElfa

okey

9:15pmHanina

makasih :D

Karena hari ini dosen saya lagi diklat, dan tidak ada kuliah, akhirnya rekomendasi nya saya buat sekarang, sekalian buat update blog hehe…

Pertama kali bertemu dia adalah ketika saya juga pertama kali ngajar KIMIA di Karisma Learning Centre (KLC). Ifa itulah panggilan yang melekat di dirinya. Anak yang ceria dengan segudang kegiatan, itulah kata yang pantas menggambarkan seorang HANINA LIDINA HANIFA. Tidak butuh energy yang banyak bagi saya untuk ngajar dia, karena kecerdasan dan ketangkasannya di setiap materi yang saya sampaikan. Selain itu ifa juga sangat supel dan hormat kepada orang yang lebih tua dari nya. Semenjak pertemuan pertama itu, kami menjadi sangat dekat, yups karena saya sudah menganggap nya sebagai adik sendiri.

Ifa, anak yang sangat aktif dan kreatif terbukti dengan banyaknya kegiatan – kegiatan positif yang sering ia ikuti. Yang saya tahu, Ifa adalah anggota IKARIS (ikatan remaja islam) di SMAN 1 Bandung. Selain itu, Ifa juga sedang mengasah kemampuan bahasa inggris nya dengan ikut Kursus B.Inggris di English First (EF). Tidak hanya itu, ifa juga tercatat sebagai anggota klub astronomy di Klub kreatif Karisma. Dan masih banyak lagi, yang saya tidak terlalu hafal namanya.hehe..

Semangat dan energik, begitulah pandangan saya ketika bertemu dengannya. Karena tiap bertemu, saya tidak pernah tidak mendengar sapaan semangat dari ifa. Mhmm…mungkin itu juga yang selalu membuat saya bahagia dan nyaman ketika bersama dia. Ketika lagi galau, Ifa tidak pernah sungkan untuk bercerita dan membagi cerita nya kepada saya dan teman – temannya. Sehingga kami  bisa memberikan solusi untuk nya.

Baiklah, sekian pendapat saya mengenai adik yang satu ini. Moga sukses ya dek  test nya dan mudah2n cita – citanya tercapai hingga ke jepang. Amin

Jujur, Rekomendasi yang ifa minta dari teh isil adalah sebuah penghargaan bagi teteh..

Itu adalah bukti bahwa ifa menganggap teteh ada..

Senang bisa kenal dengan ifa dan teman – teman INFAQ..

Tetap semangat dengan semua aktifitasnya, dan teteh tunggu berita keberhasilan mu dek…

30 thoughts on “Rekomendasi Untuk Seorang Adik : Hanina Liddina Hanifa

  1. Selamat pagi teteh isiiiil.. senangnya punya teteh sebaik ini.
    dan teteh isil juga pasti senang punya adek yang pinter, manis dan sholehah kaya Ifa..
    nikmat silaturrahim.

    ============================
    pagi bundo
    yah..jadi malu ih ada bundo..
    jadi dipanggil teteh gitu…
    mhm..bener bundo…nikmat silaturrahim

  2. hohoho….
    emang si ifa ini udah begitu dari dulu, dan kayanya dia istiqomah ya?!!hihihi…
    hayooo sil, kamu juga harus nyusul dia ke jepang ya!!
    hehehe…😀

    =============================
    hehe…udah begitu dari dulu?????
    amin….mohon doa nya kang…
    mudah2n bisa..

  3. berarti termasuk golongan apa nih kalo do karisma?
    hehehe..
    teh isil,,bagussss…
    =========================
    golongan apa ya???
    yang jelas mah,masih golongan kanan mil…
    heheh

  4. (maaf) izin mengamankan KELIMAAXXXZZZZ dulu. Boleh kan?!
    Teteh isil baek buanget, ya…..????
    sayang saya gak pernah ngerasaain punya Teteh. Kalo punya kira2 akan sebaik ini apa gak, ya?
    ====================================
    yoi..silahkan kang…
    hehe….kang alam jadi ikutan kayak bundo nih..(malu mode :on)
    hehe…

  5. smoga adeknya slalu dalam bimbingan kakaknya.. dalam mencapai apa yang dicita-citakan…

    salam kenal yoi
    ==============
    salam kenal juga..
    makasih sudah berkunjung bro…

  6. Rasanya bahagia sekali jika kita dipercaya untuk memberikan rekomendasi atau memberikan komentar tentang seseorang ya Sil …
    KIta merasa … “di orang kan”
    merasa di “anggap”
    kita … ADA …

    Salam saya untuk Ifa …
    semoga sukses
    ====================
    bener banget om..
    hehe…

    sip..ntar salam nya disampaikan om

  7. Baca postingan ini jadi dapat ide untuk membuat satu kategori khusus di blog, kategori profil🙂
    ================================
    wah bener tuh masdin, profil, kayaknya asyik deh

  8. seneng rasanya bisa membantu apalagi merekomendasikan ya Sil… dianggap ada itulah yang bikin semangat hidup ini naik… ^^
    ===================================
    betul mbak…setuju hehe…

  9. Mampir lagi ke isil, setelah lama tak mengembara menyapa kawan2 blogger.
    Asik ya punya adik yg baik dan soleh, kreatif dan santun..
    ======================================
    oh, iya sudah lama tidak melihat mas dira..
    lagi sibuk ya mas?

    selamat datang di rumah sil..

  10. salam kenal kanggo pun rai na oge nya teh…😉 🙂 ee…saha nu terang engke enjing pageto pun rai janten angkat ka Jepun pan sim kuring tiasa nyuhunkeun oleh – oleh na…..
    ================================
    punten kang, abdi teu ngartos dengan kata2 nya
    maklum bukan orang sunda

  11. beruntung lah buat de ifa punya teteh sepintar dan baik seperti teh Isil..😀

    =========================
    hohoho BJ berlebihan..🙂

  12. Ifa beruntung sekali punya kakak seperti teh Isil yang bukan hanya cantik dan manis tapi juga cerdas dan baik hati, saya turut senang melihat hubungan yang indah seperti ini😀

    semoga sukses selalu ya sil

    =========================
    heheh…jadi GR nih isil abu…
    makasih banyak abu…
    titip salam buat ghalib dan rizki hehe

  13. Pingback: Dariku « Try 2B cool 'n smart…

  14. loh, isil, rekomendasinya mesti dibuat di blog yah ?:D
    ==================================
    ga ada keharusan kok mbak..
    sil aja yang pengen heheh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s