Award Tanda Persahabatan

Alhamdulillah, syukur pada Nya itu yang pantas ku ucap, atas begitu banyak nya nikmat yang Dia limpahkan padaku. Salah satunya bisa kenal dan berteman dengan teman – teman blogger semua. Bagiku, ikatan dengan teman blogger bukanlah sekedar tukeran link, dan bales komen. Sangat luas dan berharga dibandingkan dengan uang sekalipun.  Ternyata seperti itulah indahNya ukhuwah.

Nah, beberapa hari yang lalu, alhamdulilah aku dapat sebuah award lagi nih dari mbak sunflo, teman blogger yang sudah seperti kakakku yang berada di saudi arabia. ini awardnya

Diparagraf terakhirnya mbak sunflo menuliskan kata – kata ini nih..

Terimalah award dari sunflo dengan syarat atawa ketentuan:

1.pasanglah di blog kalian dengan menyertakan link para blogger yang kalian sebut namanya … biar rada keren gtu… :lol:

2. boleh disebarin boleh nggak… (tetep ajah sunflo baik hati ‘kan??) Kalau nyebarin, terserah mo nyebarin ke 5 atau 10 blogger… terserah kalian… enjoy aja gtu… :-)

karena mbak sunflo baik hati ndak tidak sombong, jadi beliau memberi kebebasan mau meneruskan atau tidak. Kalau nggak meneruskan, asa diri ini terlalu pelit, tapi teman – teman yang mau dibagikan award juga sudah banyak yang kebagian award. Mhm…akhirnya setelah melalui survey inilah beberapa orang yang kebagian award dari isil :

1. Rizki Hendrian Nugraha, teman yang satu ini lagi semangat – semangatnya ngeblog. Mudah2n dengan diterimanya award ini, bisa semakin sering dan semangat menulisnya.

2. Kamil Muhammad Riyan, sama dengan rizki dia salah satu teman di Karisma yang lagi belajar ngeblog. Ini hadiah untuk kamu Mil, mudahan-mudahan terus semangat ya…

3. Teh Maryam Nur Azizah, pengen ngasih award ke teteh yang katanya lagi sibuk dengan satu kegiatan, yang mengharuskannya keluar rumah. Berharap award ini bisa menyambut beliau ketika kembali kerumah.hehe

4. Teh Oktariani Nurul, pengen ngasih award ini sebagai tanda persahabatan dengan teh Nurul senior ku di ilkom yang sekarang jadi dosen ku..hehe. Walaupun satu jurusan, kita komunikasi pertama kalinya lewat blog lho. Mudah – mudahan silaturrahim ini bisa terus terjaga ya teh..

5. Dinda Agus Triana , teman seperjuangan di Pendilkom kelas A ini, sekarang lagi semangat – semangatnya nulis cerpen di blognya. Mhmm..tulisannya keren – keren, mudah2n dengan adanya award ini, semakin semangat nulis cerita nya di “CELOTEH” ya din..

6. Nur Azizah, sama dengan Dinda, nu juga teman satu kelas di pendilkom 07. Beliau juga lagi semangat – semangatnya ngeblog. Orang yang selalu ingin cari hal baru, berharap award ini  bisa menyemangati nu ya…

Itulah 6 orang yang kebagian award dari sil kali ini. Karena dalam peraturannya, yang dapat award ini sebaiknya melanjutkan ke temannya yang lain, maka saya sarankan teman – teman juga bisa membagi nya dengan teman – teman nya yang lain. Sil nggak ngebatasi harus berapa orangnya, terserah saja…Tapi kalau ga ngelanjutin juga gpp kok..semuanya dikembalikan kepada teman – teman semua. Yang penting teman – teman senang…hehe🙂

Baiklah, sekian dulu laporan awardnya…terakhir, mau ngucapin terimakasih lagi buat mbak sunflo, menuliskan isil dalam deretan penerima award itu adalah sebuah kebanggaan bagi sil.

52 thoughts on “Award Tanda Persahabatan

      • o, ya

        saya jadi ingat dulu isil pernah kasih hadiah ke sayah, waktu itu saya tempel di sidebar

        pas kemarin ganti themes widgetnya acak2an jadi pada jatuh tempelannya. tapi sekarang udah ketemu lagi dan udah ditempel di ruang tengah, hehehe…

        trims ya hadiahnya cakep bgt

  1. horay3..:mrgreen:
    aku kebagian award. hehehhehe
    tapi sayang, aku belum bisa nerusin. laptopku lagi tak bisa dipakai
    ni juga lagi ngenet dikampus, di komputer perpus
    tapi asa kumaha gitu
    mudah2an laptopku cepet beres
    pissss:mrgreen:

  2. weew..award ini sudah menyebar dimana-mana ya.. hebat.. aq jg dpt lho. tp bukan dari mbak sunflo.. yah moga dengan award ini hubungan silahturahmi makin terjaga.. makin giat dalam berbagi ilmu…😀

  3. hwuuaaahhhh ternyata panjang juga yaa award berbasis backlink, sampai kemari juga dapat award. selamat atas awardnya smg sukses selalu n tetap semangat

  4. Assalaamu’alaikum

    Salam kenal dan tahniah mendapat award sebagai mengikat kemesraan dalam persahabatan blogger. ingin menyambung silaturahmi dengan sahabat di sana. semoga bahagia selalu buat mbak isil. Salam mesra dari Sarawak, Malaysia.

  5. isiil maaf baru di ambil.
    soalnya di komp gbs buka dassbord wordpress eum..
    akhirnya bisa juga.hehe

    makasih sil
    =========================
    Ok…gpp nu…makasih sudah menerima hadiah dari sil..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s