Tali Asih Pertama “Ojek Cantik” dari PakDe

Wah, postingannya udah telat banget nih, sebenarnya dari sebelum – sebelumnya saya harus nulis laporan ini. Tapi, karena susahnya mengatur waktu, akhirnya malam ini baru sempat kasih laporan bahwa tali asih dari pakde Cholik sudah saya terima dengan selamat.

Sudah sebulan lebih, bahkan hampir dua bulan saya ikutan komen di postingan pakde mengenai “tips menggapai sukses” yang kebetulan si kaleng nona itu menunjuk saya sebagai penerima si tali asih dari pakde. Dan akhirnya pakde mengirimkan sebuah tali asih berupa novel yang berjudul “Ojek Cantik” buat saya..Hore…

Mau sedikit cerita, mengenai perasaan ketika tahu saya salah satu orang yang berhak dapat tali asih itu. Jujur, tali asih dari pakde ini adalah tali asih atau hadiah pertama yang saya dapat dari teman blogger. Makanya, bahagia banget ketika pakde mengumumkan penerima tali asih itu.

Dan, ternyata jalan tuk bisa langsung memegang dan melihat sang hadiah yang ditunggu – tunggu tak semulus jalan tol. Karena banyak halangan dan rintangan yang datang, mulai dari email yang saya kirim ke pakde bukan ke email yang biasa dibuka pakde, sampai – sampai pakde ngirim komen gini ke saya

Dan akhirnya masalah ini terselesaikan, pakde check emailnya yang lain, dan ternyata alamat saya ada. Kemudian beliau langsung ngirim ke alamat yang saya kasih itu, dan beberapa hari setelah itu, datang komen lagi dari pakde, bunyinya seperti ini

Komen pakde selanjutnya

Dan, dengan yakin nya si sayah bilang ke pakde kalau itu adalah alamat yang bener. (karena emang itu alamat kosan saya yang bener…)dan berharap si jasa antar nya yang salah. Kemudian, pakde mencoba mengirimkan lagi, dan hasilnya tetap sama, buku nya balik lagi ke Surabaya. Dan hingga akhirnya, si sayah mencoba menerima kalau si buku memang bukan rezeki saya. Tapi, pakde kayaknya nggak tenang, kalau bukunya belum sampai pada tujuannya. Dan terus memaksa saya buat ngasih alamat yang kira2 bisa menerima buku itu. Dan, akhirnya saya meminjam alamat seorang teman dan saya kirimkan ke pakde. Alhamdulillah, ternyata dengan menggunakan alamat teman itu, tali asih dari pakde bisa sampai ke tangan saya. Dan itulah dia si Novel pink yang berjudul “Ojek Cantik”. Makasih banyak pakde..Saya belum sempat baca novel nya, tapi lihat dari ringkasannya kayaknya novelnya lumayan bagus mengenai perjuangan seorang gadis yang tanpa lelah dan dihalaman awalnya bertuliskan ini

Novel serial ini kutujukan untuk cewek – cewek tegar beriman yang pantang mundur! Keep rockin, girls!

Oke..terakhir, terimakasih  banyak Pak De atas hadiahnya, tali asih ini sangat berharga bagi saya, karena ini adalah hadiah pertama yang saya dapat dari teman blogger. Dan mudah2n saya bisa jadi cewek tegar beriman yang pantang mundur seperti yang tertulis di novel tersebut. Amin..

59 thoughts on “Tali Asih Pertama “Ojek Cantik” dari PakDe

  1. Jangan panik sil. kalau dah rezeki ga akan lari kemana.😀
    pakde emang orangnya belum tenangn kalau tali asih sampe ke penerima.
    untung ga bener2 nyasar ke koramil ya?? heuheu.

  2. Kunjungan di pagi hari sobat, menikmati sinar matahari dan segarnya cuaca mewarnai keindahan kehidupan. Senyum, sapa dan semangat untuk hal-hal positif, chayoo ^_^…V salam

    • weleh..weleh..
      bener mas…ternyata duluan nyampe yang dari samarinda ya mas??
      tapi gpp lah, sekarang judulnya “biar lambat asal selamat”

  3. wah luar biasa
    keren2
    hidup pakde, hidup pakde, hidup pakde
    hidup rizki ganteng, hidup rizki ganteng, hidup rizki ganteng (lhooo :mrgreen:)
    hheehehe
    ntar minjem ya?!
    hehhee

  4. Tak terasa waktu terus berjalan, detik demi detik kita lalui, posting demi posting kita karyakan, komen demi komen kita sapakan pada sabahat, tak terasa semua cepat sekali berlalu. rasanya baru kemarin akhir pekan, sekarang sudah akhir pekan. Apa yang sudah kita peroleh dipekan ini?

    Datang menyapa sobat tercinta di akhir pekan ini sembari berharap kesejahteraan dan kedamaian penuh cinta kasih serta kebahagiaan menyertai seluruh sobat beserta keluarga tercinta.

    Salam hangat selalu dari ruang hati terdalam

    ruanghati.com

  5. Ayahmu yang suka memanggil kamu dengan Nduk … itu memang baik sekali

    Saya sudah dapat dua Items dari beliau …
    Kaos dan Buku …
    Dan saya senang sekali menerimanya …
    Seorang Jendral bintang satu memberikan hadiah kepada orang biasa seperti saya …
    (juga isil … juga banyak bloger-bloger lainnya)

    Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya pribadi
    Saya merasa dihargai oleh beliau

    Salam saya Sil …

  6. waah, hangat juga persaudaraan di kalangan blogger ya mbak.. saya masih belum begitu mengenal dekat,maklum masih baru di sini… salam kenal.

  7. Alhamdulillah dapat buku ya Sil(meskipun perjalanannya beliku2)… Pakdhe emang baik hati dan tidak sombong. Jangan lupa terus pantengin BlogCamp management. Alhamdulillah saya bakalan dapat buku ke-3 dari pakdhe🙂

  8. Yang kena di pikiran Triunt adalah bukanlah seberapa harga buku itu.
    tapi seberapa niatnya Pakdhe Cholik mengirim buku itu.
    dan seberapa inginnya Isil mendapat buku itu.
    Saluuut deh🙂

  9. Salam Takzim
    Selamat siang mbak, maap baru bisa mampir lagi nih, makin tertinggal nih saya, selamat ya atas diterimanya tali asih dari pakde, semakin semangat nih jadinya saya untuk ber BW dan berposting.
    Salam Takzim Batavusqu

  10. Selamat malam non
    Semoga anda hari ini lebih baik dari kemarin
    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat.

    Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kartini , managemen BlogCamp Group dengan bangga mengundang sahabat untuk mengikuti acara Ladies Program “ Krida Wanodya” dengan tali asih yang menarik dan bermanfaat. Silahkan bergabung di : http://abdulcholik.com/2010/03/16/ladies-program-krida-wanodya/

    Terima kasih, ditunggu partisipasi anda
    Salam hangat dari Surabaya

  11. Pingback: Evaluasi Blog Akhir Tahun « Try To Be Better

  12. There are definitely a variety of particulars like that to take into consideration. That may be a great point to convey up. I supply the thoughts above as general inspiration but clearly there are questions like the one you deliver up the place the most important factor might be working in sincere good faith. I don?t know if best practices have emerged round things like that, however I’m certain that your job is clearly identified as a good game. Each girls and boys really feel the impression of just a second’s pleasure, for the rest of their lives.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s