UAS telah tiba…Horray…

Selamat Ujian Prend ^_^

Minggu inia adalah minggu – minggu UAS bagi mahasiswa UPI. Tentunya bagi saya juga yang mahasiswa Pendidikan Ilmu Komputer UPI. UAS adalah titik akhir atau kegiatan akhir perkuliahan dari sebuah semester, walaupun bukan sepenuhnya penentu IP semester ini, tapi UAS akan berpengaruh besar. Tidak ingin menyia – nyiakan amanah yang telah diberikan orang tua, saya ingin menjalankan UAS dengan sebaik – baiknya. Menjalankan UAS dengan sebaik -baiknya, otomatis harus meninggalkan segala macam hal yang akan mengalihkan perhatian saya dari UAS.

Dan dengan berat hati, saya harus off sebentar dari dunia permayaan, baik itu Facebook, Twitter, YM, dan termasuk Ngeblog. Sedih sebenarnya karena tidak bisa silaturrahim dengan teman – teman semua, tapi apa daya tangan tak sampai (halah…) kali ini saya harus benar – benar serius. Saya harus tegas dengan diri, demi sebuah masa depan.

Melalui tulisan ini, saya juga mohon doa nya dari teman – teman blogger semua agar saya bisa menjalankan ujian dengan sabaik – baiknya, diberikan kemudahan buat menjawab soal – soal dan secepatnya kembali cuap – cuap di blog ini..(ahay..maunya).

26 thoughts on “UAS telah tiba…Horray…

    • Salam kenal mas Asop..🙂
      wah.enak ya, dah hampir selesai uasnya..

      saya masih ada beberapa ujian lagi..
      sekarang sedang menyempatkan diri buka blog sebentar
      heheh😉

    • siph…🙂

      oh ya, salam kenal ya mas..
      dan makasih telah berkunjung…
      jangan bosan main ke sini..heheh😉

      wah, dapat istilah baru tuh..
      YAKUZA…keren juga..hehe😉

    • wah.. kutu hebat ya..bisa menyeimbangkan nya..

      itu kelemahan saya, masih belum bisa seimbang…takutnya kalau dibiarin, UAS nya jadi keteteran…

      sukses buat skripsinya ya..🙂

      makaasih atas kunjungannya😉

  1. jujur, uas tuh males banget, tapi kalau gak ada Uas, mau dinilai kayak apa, hehe, kalau gak ada uas juga gak bisa libur, hehe, mm, yah, akhirnya uas dijalani juga, yang penting semangat. hehe

    • betul..betul..🙂
      males atau semangat itu adalah pilihan, karena uas akan tetap berjalan..

      jadi kenapa tidak kita pilih yang semangat??biar hasil nya juga lebih baik..hehe..

Leave a Reply

