Ide, kemana kau terbang??

Sebuah pertanyaan yang dilontarkan seorang sahabat, Adit yang sama – sama pembina karisma

teh, kenapa ga post – post lagi??

Ga ada ide

Mhmm..pertanyaan sederhana itu, sempat menyadarkanku ternyata sudah cukup lama juga tidak melakukan proses kreatif itu. Lebih kurang  satu minggu blog ini dibiarkan berdebu, dan tidak dibersihkan. Wahh…kenapa ini…semua ide berserakan, dan nggak ada satu pun yang bisa dijadikan tulisan. Sepertinya inilah yang kata orang ketika otak lagi tumpul. Nulis,  satu, dua baris kemudian hapus lagi..Ampun deh…ide, kemana kau terbang??

Teman lain, Fitranty  yang juga pembina karisma  pernah bilang seperti ini

Memulai menulis setelah lama vakum, lebih sulit dibandingkan memulai dari awal

Entah kenapa kata – kata itu seolah mengikutiku dan dan dengan sendirinya aku mulai mengiyakannya… Melalui tulisan ga jelas ini, aku ingin menghancurkan gunung es ketumpulan itu, sehingga mencair dan akan mengalir dengan sendirinya.

16 thoughts on “Ide, kemana kau terbang??

    • yups dit..:-)
      itu pertanyaan adit kan???

      sekaragn..mari kita biasakan lagi nulis dit, sebelum perkataan fitranty itu bener – bener kita rasakan..

  1. sok atuh…kursus nulis dulu, terus kursus baca postingan orang lain ato kursus baca buku, terus kursus ngetik, terus kursus posting terus kursus internet, terus kursus ngomong..

    tapi semuanya bisa gratis kalo ada mood mah hehe..:mrgreen:

  2. kata orang ‘all of the beginning is difficult’
    tapi yang saya alami justru sebaliknya
    saya justru sering kesulitan untuk berhenti menulis saat ingin post ke blog, akibatnya ya tulisan2ku banyak yang masih berupa draft aja, hehehe…

    • wah..bagus itu…
      jangan pernah di stop ide itu..tuangkan saja, kalau sudah sempurna langsung post ke blog..

      moga saya bisa secepatnya seprti itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s