Award dari Kang Amink

Pertama saya mohon maaf sama kang Amink, karena telat nulis award dari nya..Dan terimakasih, karena memberi saya award itu, semoga silaturrahim ini terus terjaga.

Ceritanya kang Amink kebanjiran award dari teman – temannya, jadi dikumpulin semuanya. Terus di berikan ke 10 orang temannya yang lain. Dan salah satu nya saya kebagian. Nah, yang membuat saya pusing, saya mesti ngambil award yang mana??Maksudnya dapet semua award???

Tapi karena nggak ada penjelasan, saya inisiatif dan menganggap semua award itu diberikan kepada 10 orang temannya itu. Dan akhirnya award – award itu saya tempel juga di blog ini.

Dan saya juga ingin berbagi dan menjalin silaturrahim dengan yang lain,maka saya akan memberikan award ini pada 10 orang teman saya yang lain. Dan inilah orang – orangnya.

1. Kang Onnay Okheng

2. Kang Deden Hanafi

3. Abu Ghalib

4. Siska Lamedies Ghava

5. Teh Maryam

6. Micelia

7. Kang Krisna Febrianto

8. Kang Yoga Permana

9. Melia Rahma Dewi Murni

10. Ucy Herawati

Menurut saya kesepuluh orang diatas, telah menginspirasi, memberikan masukan pada perkembangan blog ini. Baik itu melalui tulisan – tulisan yangn telah ia buat, maupun dari komentar – komentar dan kunjungannya ke blog saya. Terimakasih banyak,dan saya harap sudi menerima award ini..

Terimalah ini awardnya :

32 thoughts on “Award dari Kang Amink

  1. wah, kamu memang sahabtku yang ngga cuma punya semangat yang luar biasa, tapi juga memberi semangat kepada teman2.

    o,ya. aku juga mau difoto yg pake hormat gitu tapi momennya belum ketemu, kayaknya harus ke studio foto dulu nih…?

    awardnya aku ambil ya, tapi cuma sebagian, lupa bawa tas hehehe…

    trimz ya

  2. Salam Takzim
    Selamat pagi mbak silfi, karena saya nggak dapet award izin kasih ini ya buat sahabat yang mendapat award dari Amink

    Mengunjungi sahabat di hari Minggu
    Barang kali ada postingan baru
    Karena semua postingan ini adalah ilmu
    Sampai kapanpun ku tetap menunggu

    Salam Takzim Batavusqu

  3. Salam Takzim
    Kunjungan siang sahabat, menjumpai sahabat dengan tetap membawa harap semoga sahabatku ini dalam keadaan sehat beserta keluarga tentunya
    Salam Takzim Batavusqu.

Leave a Reply

