Sekilas tentang 2012…

a

Komentar pertama saya, setelah nonton film 2012 ini adalah keren banget. Film yang satu ini pantas buat buat ditonton umat manusia se dunia, karena begitu banyak ilmu yang bisa diambil. Film yang menceritakan mengenai akhir kehidupan di Bumi yang terjadi pada tahun 2012 ini, membawa kita seolah – olah merasakan bagaimana kiamat yang sebenarnya. Saya seolah – olah kembali ke tanggal 30 September 2009, yaitu saat kota Padang di luluh lantakkan oleh Gempa 7,9 SR. Bahkan gempa Padang itu bukanlah apa – apa. Masih jauh dari kiamat yang digambarkan dalam film ini.

2012-End-Of-The-World_largeSemua yang digambarkan di Film ini, persis seperti yang ditulis di Alquran mengenai keadaan ketika kiamat itu datang . Bagaimana gunung – gunung berhamburan, air laut naik dan gempa  membelah bumi menjadi tak beraturan. Begitu banyak adegan – adegan yang mencekan dari awal sampai akhir.

 

2012

Film ini dibumbui oleh kisah perjuangan sebuah keluarga untuk tetap bersama berjuang agar selamat dari bencana besar itu. Selain itu, akan terlihat juga orang – orang yang ingin menyelamatkan diri masing – masing, tanpa mempedulikan orang lain. Diakhir film ini, ada beberapa adegan yang tidak masuk akal, seperti pesawat luar angkasa yang mereka tumpangi selamat, dan bisa mendarat di Benua afrika, yang saat itu tidak tenggelam..Dan saat itu, mulai lah kehidupan pada tahun baru 01 januari 0001. Padahal apabila kiamat itu terjadi, maka tidak akan ada satu orang pun yang selamat.

Baiknya, anda nonton sendiri dan rasakan sensasinya. Ini hanya sebuah gambaran kiamat dari  buatan manusia, tapi bisa membuat saya menangis membayangkan dahsyatnya hari kiamat itu. Apalagi ketika saat itu tiba, pasti akan lebih dahsyat dari sekedar tayangan buatan manusia. Yang patut kita garis bawahi disini adalah, sudah berapa banyak kah persiapan kita, untuk menuju hari yang pasti akan tiba? Mudah-mudahan dengan adanya Film seperti itu, sedikit demi sedikit kita makhluk yang lemah ini, sudah mulai mempersiapkan bekal untuk menghadapNya. 

Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak

19 thoughts on “Sekilas tentang 2012…

  1. Saya belum nonton filmnya, tapi kayaknya bagus juga…🙂
    tapi, boleh saya koreksi kan…sepertinya manusia takkan mampu membayangkan kiamat itu seperti apa, saya yakin seyakin2nya bahwa kiamat nanti pasti lebih serem dari film itu, hanya org2 yang shaleh yang Allah Ridhai akan Allah selamatkan dari Hari Itu…🙂
    yang saya koreksi sebenernya filmnya mbak:mrgreen:
    karena gak bakalan ada yg selamat kalo kiamat terjadi, mbak Isil sependapat juga kan ?
    betul kata Mbak Ismi, yang bisa kita lakukan adlah mempersiapkan diri kita, sering mengingat-Nya dan kehidupan Akhirat…
    btw, Film ini juga bagus untuk mengingatkan kita…
    Nice Post Mba…I like it…

    salam saya…

    • Makasih mas koreksinya…
      Bener banget, saya setuju, nggak bakalan ada yang selamat di hari kiamat itu..
      Itu hal yang tidak masuk akal di Film itu..Karena ada yang selamatnya..

      Setidaknya, kita bisa mengambil pelajaran dari Film itu, untuk bisa lebih mempersiapkan diri dengan sebaik – baiknya..

      Makasih dah berkunjung..

  2. hmm..
    kalau begini, “Emak Ingin Naik Haji” katanya akan turun hari kamis sekarang..bila sudah turun katanya akan di ganti dengan pilem ‘panas’, MAU???
    makanya nay ga nonton 2012..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s