Kenangan dengan Kelas A tercintah di JOGJA

Jogja !!!!

Akhirnya Jogja telah kita Datangi…
Ni beberapa Foto2 gila kita selama di Jogja

Jumat malam kita ngumpul di Al-Furqan buat nungguin Bis sambil ngerjain ririn yang lagi ulang tahun…Hahaha Berhasil juga buat ririn meneteskan air mata…(Happy B’day Rin..)
Akhirnya kita berangkat juga ,lebih kurang pukul 21.00 wib bis meninggalkan UPI tercinta

Hari Pertama :
Pukul 06.00 sabtu pagi kita makan pagi di daerahKEBUMEN

Akhirnya Nyampe juga di Borobudur…Ini Formasi A yang kita buat diatas Candi Borobudur yang mampu menarik perhatian beberapa tourist mancanegara….Banyak yang pengen moto kita…
(lumayan jadi terkenal….)


Perjalanan selanjutnya menuju KETEP….Melihat indahnya gunung Merapi tempatnya mbah marijan..Heheh
Disana kita menikmati Film Dokumenter Gunung Merapi,Melihat Foto-foto yang ada di Museum sampai melihat merapi dengan Teropong…(waw…kerennnnn)

Perjalanan hari itu di akhiri dengan menikmati Sunset di Pantai Parangtritis…
Selalu dengan gaya gila nya, Kelas A tidak melupakan foto dengan Formasi A diatas hamparan pasir parangtritis…. Setelah berkotor-kotoran di Pantai, kita berangkat menuju penginapan Martha yang ada di Kota Gedhe dekat kebun binatang Gembira Loka (tapi bukan dikebun binatang nya lho…)

Bersih-bersih dan istirahat sebentar, akhirnya acara yang dinanti – nanti datang juga…
Yah..tukar tukaran kado dan pembacaan surat cinta…(hore…dapet kado)
Hari Kedua :
Minggu pagi kita sarapan pagi dengan nasi goreng yang bagi lovi cuma beberapa suap saja…(whahaha)

Di hari kedua ini tujuan pertama kita adalah ketempat pengrajin Perak…Harganya mahal – mahal euy…jadinya kita cuma numpang foto doang…hahahah

Dari Pengrajin Perak kita langsung ke Candi Prambanan…Gile..Ga jauh beda dengan Borobudur, Ternyata Prambanan juga begitu megah…(walaupun ada beberapa yang roboh karena gempa)

Setelah berpanas – panas ria di Prambanan kita menuju Kraton Jogjakarta…

Perjalanan kita diakhiri dengan berburu oleh – oleh khas Jogja di Pasar Malioboro dan Beringharjo

Kira – kira pukul 18.00 WIB, Bis berangkat meninggalkan Jogja menuju Bandung…(Yah…Pulang deh..)

Malam hari diperjalanan kita manfaatkan buat ajang sharing dengan teman – teman…Curhatnya macem-macem mulai perasaan masuk kelas A, kecewa dengan kelas A,Bangga dan bahagia ma kelas A sampai ada yang ceritain kisah cintanya dari awal nembak ceweknya…hahha Pokoknya malam itu semuanya lengkap, bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak sampai ga bisa berhenti , ada yang tersipu malu ga bisa berbuat apa – apa karena diketawain D*** dan sampai ada yang meneteskan air mata karena ga bisa nahan sedih..
Yah, Begitu banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan,Perjalanan ini membuat kita semakin dekat, semakit erat sampai sudah tidak ada lagi yang bisa ditutup-tutupi diantara kita.

Masing – masing kita semakin paham keadaan dan karakter masing-masing, nggak ada Jaim-jaiman dan malu – malu lagi karena kita sudah menjadi sebuah keluarga…
Yah Keluarga Besar KomA 2007…

Seperti Kata Irfan…Jangan ada yang berubah ya, tetaplah seperti ini teman….Tetap pelihara kebersamaan dan silaturahmi yang indah ini..
Dan terakhir jangan lupa password “aum…aum..aum..”

9 thoughts on “Kenangan dengan Kelas A tercintah di JOGJA

  1. Salut, kebersamaan yang kuat dengan teman adalah sesuatu yang jarang dimiliki oleh mahasiswa ilkom/if yang terlalu banyak bergaul dengak komputerūüôā Pertahankan, itu nilai yang sangat plus-plus.

    yw.

  2. @pak yudi : makasih pak…
    mudah-mudahan kebersamaan itu tetap bisa berlanjut sampai nanti…

    itu juga yang kami harapkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s